Savasa Anniversary First 25 s/d 29 September

Savasa Deltamas kini sudah memulai era barunya untuk hunian maju di kota DELTAMAS Cikarang. Tidak terasa sudah 1 tahun pengembangan terus dilakukan untuk mewujudkan hunian yang terbaik bagi masyarakat Cikarang dan sekitarnya. Sabtu (15/09/2018) di kawasan kota DELTAMAS, Cikarang kali pertama mulainya Grand Opening Marketing Gallery hunian SAVASA Deltasmas.

Presiden Direktur PT.Puradelta Lestari Tbk sekaligus CEO Commercial Sinarmas Land, Hongky J Nantung, menyampaikan “Kawasan  Kota Cikarang telah menjelma menjadi kawasan internasional yang diisi oleh perusahaan -perusahaan internasional dan multinasional, di antaranya berasal dari Jepang. Kondisi ini memberikan keyakinan kami. Sudah saatnya menyediakan hunian dan fasilitas berkelas dengan standar Jepang yang kami yakini memang kebutuhannya tinggi“.

Keyakinannya selaras dengan Presiden Komisaris PT Panasonic Gobel Indonesia,Rahmat Gobel, yang merupakan mitra lokal dari Panasonic Group Jepang.

Rachmat Gobel dalam sambutannya berucap “Dengan kondisi saat ini, saya tetap optimis dengan ekonomi Indonesia kedepan akan lebih baik, apalagi pengaruhnya pada kawasan ini. Patut diketahui bahwa investasi dan pembangunan infrastruktur masih berjalan, bahkan ada yang diresmikan di tahun 2019 seperti MRT. Pembangunan infrastruktur baru di tahun 2019 akan dilaksanakan pengerjaannya yaitu Pelabuhan Patimban dan kereta cepat Jakarta-Surabaya” ucap-Nya dengan meyakinkan.

Pembangunan kawasan hunian SAVASA Deltamas sesuai dengan quote dari pendiri Panasonic, Konosuke Matsushita, “There is no business more important than to build a home“. 50 tahun kemudian, filosofi itu tetap ada tidak berubah dan masih ditegakkan sebagai inti dari nilai-nilai perusahaan Panasonic.

AEON MALL DELTAMAS
SMK ANANDA MITRA INDUSTRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *