Resto Shao Kao Lippo Cikarang hadirkan menu unik serba dipanggang

Bagi penikmat kuliner, kehadiran Shakao Lippo Cikarang yang opening 11 Januari semakin menambah deretan restoran favorit di Kota Terlengkap di Timur Jakarta ini. Lokasinya strategis di seberang Water Boom tepatnya di Lt. Dasar Cikarang Groove buka mulai jam 5 sore hingga jam 12 malam.

Resto Shao Kao adalah bisnis kuliner friendches asal China, dimana disini disediakan makanan khas jalanan di China. Seperti berbagai jenis sate, seperti beragam bakso, seafood, sayuran buncis, kankung, wortel, jamur, hingga daging misalnya, daging sapi, kambing, dan ayam yang dimasak dengan cara di panggang. Adapun pilihan bumbu yang disediakan barbeque dan original asin.

Shao Kao menawarkan konsep dimana pengunjung bisa memilih sendiri sate yang ingin dinikmati di etalase yang sudah disediakan. Selanjutnya, pengunjung akan menentukan bumbu apa yang ingin disertakan di sate tersebut.

“Selain itu juga disediakan kuah dengan dua rasa, yakni kuah kaldu original dan kuah malatang khas China. Kurang lebih 50 lebih jenis dengan harga mulai Rp 3.000 sampai Rp 9.000 per tusuk.

Shao Kao Lippo Cikarang memberikan discount 50 % hingga 21 Januari 2018, juga menawarkan menu selain sate. Seperti, nasi goreng bumbu Shao Kao dan ayam goreng bumbu Shao Kao. Tidak hanya itu, beragam menu lainnya pun juga bisa dipesan oleh pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *