PRIMEJET SELENGGARAKAN SEMINAR PROSPEK BISNIS CETAK DIGITAL KREATIF DI INDONESIA

Tahun 2019 adalah tahun pestanya orang Grafik, dimana bisnis percetakan di Indonesia diperkirakan akan meningkat hingga dua kali lipat dari tahun sebelumnya, yakni pertumbuhan penerbitan meningkat 14,9% (2017), Industri packaging naik 13,2% dan periklanan naik 12,1%. Pilkada dan Pilpres 2019 akan diselenggarakan serentak di Indonesia yang tentunya memerlukan alat peraga dan materi promosi cetak yang tidak sedikit jumlahnya.

PT. Kreasinusa selaku penyedia solusi bisnis cetak digital sublimasi dengan merek printer PRIMEJET hadir untuk memberikan solusi cerdas bisnis cetak digital kreatif sublimasi di Indonesia.

Apa itu cetak digital sublimasi?

Pencetakan sublimasi adalah teknologi cetak dengan menggunakan tinta yang sensitif panas. Tinta ini berubah menjadi gas dibawah pengaruh panas diatas beragam media. Media yang paling umum digunakan adalah jenis bahan Polyester. Tinta sublimasi tidak langsung di cetak di tekstil, tetapi melalui media transfer paper yang kemudian dipindahkan ke media polyester seperti kaos dengan heat press. Dengan proses pemanasan melalui heat press, tinta sublime kemudian menjadi bagian dari struktur material tekstil dengan daya tahun cucui yang baik.

“Bisnis cetak kreatif sublimasi memiliki pasar yang luas dan banyak dibutuhkan terutama di era transformasi dan pesta demokrasi saat ini. Dengan teknologi sublimasi, banyak aplikasi dan produk kreatif yang bisa diciptakan, seperti untuk produk fashion, apparel, interior hingga industry kreatif seperti Gift, Merchandise dan Souvenir. Peluangnya masih besar dan akan terus selalu berkembang.” Demikian ujar Rudy Muliadi, Dipl. Inf. Ahli Cetak Digital Kreatif di Indonesia.

PrimeJet, Printer Cetak Digital  Sublimasi  Made in China

Untuk memulai atau mengembangkan usaha percetakan digital, dibutuhkan pengetahuan dan pengalaman yang cukup mengenai mesin cetak , tinta, bahan atau media cetaknya serta peluang usahanya di daerah tersebut. “PRIMEJET adalah printer cetak digital sublimasi buatan china yang sudah dikenal dengan kualitas cetaknya yang baik, presisi, kecepatan cetak yang tinggi serta material mesinnya yang kokoh – bukan plastic.” Demikian jelas  Alipudin Djajawiguna selaku General Manager PT. KREASINUSA.

Dukungan purnajual dari PT. Kreasinusa yang telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, membuat PRIMEJET lebih dikenal dan menjadi pilihan terbaik dalam bisnis cetak digital sublimasi di Indonesia. Pengguna mesin PRIMEJET sudah tersebar di Jakarta dan beberapa kota besar di pulau Jawa.

“Dengan dukungan software wasatch dari Amerika yang dikenal mampu memberikan warna yang lebih baik dan sesuai dengan gambar aslinya untuk cetak tekstil, PRIMEJET yakin, kehadirannya akan banyak diterima oleh masyarakat luas di Indonesia, khususnya pengusaha cetak digital printing dan pelaku usaha cetak konvensional lainnya yang akan bertranformasi atau menambah investasinya dalam bisnis cetak digital sublimasi.” Demikian jelas Zhencansong selaku Direktur PT. Kreasinusa.

PT. Kreasinusa yang menjadi distributor dan sekaligus pemilik merek PRIMEJET juga menyediakan jasa pelatihan dan konsultasi gratis bagi pengusaha percetakan pemula yang ingin serius berbisnis cetak sublimasi atau ingin mengembangkan usahanya menjadi cetak digital kreatif sublimasi atau tekstil.

Pada akhir tahun 2018 ini, PRIMEJET akan hadir di 4 kota di pulau Jawa dan bali dalam Road Show to Jawa + Bali 2018 dengan menghadirkan narasumber ahli dan berpengalaman diantaranya adalah :

  1. Bapak  Johnny    Kamaludin,  CEO    PT.Digital  Grafika    Indonesia/Ink  experts.

  2. Bapak  Rudy    D.Mulyadi,  Dipl    Inf./Praktisi  cetak    sublimasi  –  Print experts.

  3. Bapak William/Direktur Dunia Sandang –   Fabric Textile,  Jawa  Barat .

  4. Bapak  Alipudin    Djajawiguna/GM  PT.Kreasinusa.

  5. Marco/Siser  for    textile,  from Italy    &  America.

Adapun  jadwal    roadshow  sebagai    berikut  :

  • 14  November    2018  di  Hotel    Horison  Bandung, Pukul 11.00 – 17.00 WIB

  • 21  November    2018  di  Hotel    Bestwestern  Premiere    Solo, Pukul 11.00 – 17.00 WIB

  • 28  November    2018  di  Hotel    Horison  Arcadia  Surabaya, Pukul 11.00 – 17.00 WIB

  • 07  Desember    2018  di  Hotel    Harris  &  Convention    Centre, Pukul 15.00 – 21.00   WITA

Primejet  juga    melakukan  promosi    serta  Talkshow di berbagai radio seperti MNC Trijaya Network Bandung , PAS FM SOLO dan Surabaya serta KBR – Global Radio , Bali, menjelang      acara   seminar. Acara ini GRATIS dan disediakan lunch serta coffe break, souvenir dan juga doorprizes , Bagi masyarakat yang ingin hadir dapat menghubungi panitia di 0811.1502.115 atau  email    suhendramarzs@gmail.com.

Informasi  lebih    lanjut  dapat  menghubungi :

PT.  Kreasinusa    –  Primejet,  Mall    of  Indonesia  (MOI)   Ruko  Blok  I  No.6B,    Jakarta Mobile:  081318107010    (Alipudin) atau melalui email ke info@primejet.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *