Peluncuran Lisensi Warner Bros dari Aroma Prima Livindo

Jakarta – Tepat di usia 10 tahun, hal ini merupakan perjalanan panjang bagi PT Aroma Prima Livindo dalam menghasilkan ragam inovasi produk dengan kualitas tinggi bagi masyarakat luas. Selain itu, di usianya yang ke-10 tahun, PT Aroma Prima Livindo yang mempunyai produk pewangi tubuh, semakin optimis dalam bersaing di pasar dalam negeri maupun luar negeri.

PT Aroma Prima Livindo, perusahaan yang bergerak di bidang cosmetics, parfume & toiletries manufactures telah memproduksi sejumlah produk yang dikenal luas publik Indonesia maupun global seperti Morris, Xchange, Morabito, Cressus, Andersen, Ginza dan Djeng Ayu yang telah mengantungi label Good Manufacturing Practices (GMP) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan sejak 10 tahun lalu.

Tak hanya merayakan ulang tahun ke-10 pada 10 Desember 2019 nanti, PT Aroma Prima Livindo juga akan meluncurkan produk baru yang mendapatkan lisensi dari Warner Bros seperti DC Batman, DC Superman, serta DC Wonder Woman. Acara untuk memperingati juga berlangsung meriah di Mutiara 2&3, The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *