OMNI Hospitals Cikarang Gelar Buka Puasa sekaligus Peresmian Counter BPJS Ketenagakerjaan

Omni Hospitals Cikarang menggelar acara, Agenda Peran HRD dalam Peningkatan Produktivitas Karyawan Pasca Kecelakaan Kerja,  Sosialisasi Counter BPJS Ketenagakerjaan dan buka Puasa bersama, Kamis 09 Mei mulai Pkl 16.00 s/d selesai  di Ruang Auditorium Lt. 1 Komplek The Oasis Kav. 1 Jln. Raya Cibarusah Cikarang Selatan.

Seperti email undangan yang diterima Kota Industri, Direktur Omni Hospitals Cikarang.dr. Ridwan T. Lembong, MM, MMRS, MBA memberi kata sambutan kepada tamu undangan yang hadir. Setelah itu sambutan dari BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi, Achmad Fatony.

Dilajutkan Materi Dokter Ortopedi, dr. Dipa Yunta F., Sp.OT dan Peresmian Counter BPJS Ketenagakerjaan oleh Direkur Omni Hospitals Cikarang serta Acara Buka puasa Bersama tamu undangan.

OMNI Hospitals Cikarang telah menyediakan fasilitas layanan medik lengkap dengan layanan unggulan antara lain, Poliklinik Anak, Kebidanan, Penyakit Dalam, Orthopedi atau Bedah Tulang, dan Trauma Center

Berdiri di atas bangunan dengan luas sekitar 15.000 m2, OMNI Hospital Cikarang terdiri dari 5 (lima) lantai, memiliki kapasitas tempat tidur sebanyak 250 unit yang terbagi atas ruang perawatan Kelas 3, 2, 1, VIP, VVIP, HCU, ICU dan pelayanan 24 jam Instalasi Gawat Darurat (IGD), Laboratorium, Radiologi, dan Farmasi. Bagi peserta BPJS, OMNI Hospital Cikarang telah mempersiapkan fasilitas untuk layanan rawat jalan, rawat inap, dan penunjang medik lainnya sehingga peserta BPJS mudah, nyaman dan aman memperoleh layanan di OMNI Hospital Cikarang.(KI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *