KRISFLYER LUNCURKAN DOMPET DIGITAL

BERBASIS BLOCKCHAIN PERTAMA DI DUNIA UNTUK PROGRAM LOYALITAS MASKAPAI
Program frequent-flyer KrisFlyer milik SIA Group akan meluncurkan kapabilitas dompet digital berbasis blockchain pertama di dunia untuk program loyalitas maskapai, yang akan membantu para anggota merasakan manfaat KrisFlyer miles untuk aktivitas belanja sehari-hari pada mitra ritel.

Aplikasi dompet digital Krisflyer terbaru yang menggunakan teknologi inovatif ini diperkirakan akan diluncurkan dalam waktu enam bulan mendatang. Aplikasi ini memungkinkan para anggota KrisFlyer untuk menggunakan ‘digital KrisFlyer miles’ dalam transaksi-transaksi point-of-sale pada merchant ritel yang berpartisipasi.
Melanjutkan keberhasilan pelaksanaan proof-of-concept yang bekerja sama dengan KPMG Digital Village dan Microsoft, KrisFlyer saat ini akan mendaftarkan para mitra merchant ritel, yang berawal dari pasar Singapura.
Aplikasi dompet digital lifestyle pertama untuk program loyalitas maskapai ini akan diaktifkan melalui teknologi blockchain, dengan menggunakan sistem blockchain pribadi milik SIA dan hanya melibatkan para merchant dan mitra.
“Inovasi telah menjadi kontributor utama bagi kesuksesan Singapore Airlines sejak awal, dan kami sangat antusias dengan inisiatif pertama di dunia ini, yang akan membawa lebih banyak keuntungan bagi para anggota program KrisFlyer kami,” ungkap CEO Singapore Airlines Goh Choon Phong.
“Pengembangan tahap awal – dimana kami akan menggunakan teknologi blockchain untuk ‘mendigitalisasi’ KrisFlyer miles – adalah sebuah bentuk investasi kami untuk meningkatkan sisi digital dari bisnis kami secara signifikan, untuk kepentingan para pelanggan. Hal ini sejalan dengan inovasi digital blueprint yang baru saja  kami luncurkan, yang mana kami memiliki tujuan untuk menjadi maskapai digital terkemuka di dunia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *