CIKARANG - PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) membuka outlet Mitra10 ke-26 di Cikarang, Jawa Barat untuk merelokasi toko Mitra10 yang sebelumnya di lokasi yang lama. Outlet Mitra10 Cikarang merupakan Superstore yang berdiri diatas lahan seluas 8,725 meterpersegi, dengan luas bangunan 13.000 meterpersegi, dan Selling Space seluas 6.700 meterpersegi.

“Ini merupakan outlet Mitra10 ke-26 atau outlet ke-empat yang kami resmikan tahun ini dari target pembukaan 4 outlet baru di 2017,” papar Idrus Widjajakusuma, Corporate Secretary PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, dalam keterangan tertulisnya, (30/11/2017). Pemilihan lokasi tersebut, menurut Idrus, tidak lepas dari besarnya potensi segmen properti khususnya para pemilik rumah yang berencana untuk melakukan renovasi, ekspansi ataupun pembangunan rumah tinggal.

Pemilihan lokasi ini pun tidak lepas dari potensi kota Cikarang yang tumbuh pesat baik sebagai kota industri yang berdampak pada tumbuhnya pemukiman di sekitar wilayah tersebut. Termasuk rencana pengembangan kawasan hunian di Cikarang, Meikarta dan Delta Mas. “Kehadiran kami di Cikarang akan mempermudah para pemilik rumah sebagai target utama pemasaran Mitra10 dalam melakukan re-modelling ataupun renovasi atas hunian mereka, sehingga mereka dapat memilih aneka ragam kebutuhan tersebut dalam satu tempat dengan harga yang kompetitif dan tidak jauh dari tempat tinggal mereka,” jelas Idrus.

Perseroan optimistis pembukaan gerai yang menelan biaya investasi sekitar Rp 80 miliar akan membantu penjualan segmen ritel modern yang tahun 2017 minimal Rp 2 juta per meterpersegi tiap bulan. Mitra10 menawarkan konsep “One Stop Shopping & Solution” dengan kondisi berbelanja yang nyaman. Sehingga para pengunjung dapat secara leluasa memilih produk lebih dari 50.000 SKU yang ditawarkan berupa bahan bangunan mulai dari lantai hingga atap bangunan dan perkakas rumah, tentu dengan harga yang sangat kompetitif.

“Selain menawarkan suasana belanja yang nyaman, keunggulan lain sebagai ritel modern adalah memberikan Price Integrity atau kepastian harga kepada konsumen yang didukung oleh layanan after sales termasuk pengiriman barang dalam radius 10 km tanpa tambahan biaya bagi para konsumen yang telah bergabung dalam keanggotaan pelanggan MItra10,” tutur Idrus.

“Bahkan 80 persen barang yang ditawarkan Mitra10 merupakan produk dalam negeri. Dengan demikian Mitra10 juga membantu perekonomian nasional dengan memasarkan produk-produk lokal seperti keramik, cat dan bahan bangunan lain,” tambahnya.

Promo s/d 3 Desember

Pada pembukaan toko baru Mitra10 Cikarang ini  menghadirkan beragam program pilihan yang menarik, mulai dari hadiah langsung Rice Cooker, AC, Vacuum Cleaner, Water Dispenser, Ceiling LED, TV LED 32”, Free Standing Cooker, Genset, Handphone Samsung, hingga hadiah Motor Mio Z (off the road). Pelanggan juga dapat memanfaatkan promo tambahan diskon s/d 15% khusus untuk pemegang kartu kredit BNI, diskon tambahan s/d 10% debit BNI, dan gratis registrasi member senilai Rp 100.000,-. Semua promo ini berlaku untuk periode promo 30 November – 3 Desember 2017.

Acara pembukaan ini juga dimeriahkan oleh kompetisi foto on location khusus untuk pelanggan yang berminat. Caranya mudah. Unggah foto kreatif Anda di instagram dengan hashtag #openingmitra10cikarang dan follow akun IG @mitra10_Pusat. Lima foto terbaik akan berhak mendapatkan souvenir menarik dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi website Mitra 10: www.mitra10.com     (**KI)

Web Traffic

2.png7.png3.png5.png4.png1.png
Today797
Yesterday1176
This week797
This month12149
Total273541

Visitor Info

  • IP: 54.83.122.227
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Who Is Online

9
Online

2017-12-11

Cari Info