Blue Grey Red
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Majalah Edisi April 2014

Next Event

Property & Interior Expo 2014, 29 Maret – 06 April, JCC, PT Misty Total Media

Sakura Matsuri 2014, 26-27 April di Citywalk Lippo Cikarang, Komunitas Alumni Jepang di Indonesia (KAJI)

Summarecon Bekasi Bycycle Festival 2014, Minggu 13 April Pkl. 07,00 - selesai, Sepeda POLYGON& BNI

Aplikasi International Trade&Investment Summit, AITIS, 14-17 April, JIExPO, PT. Pro Fajar Eksibit International

Indo, Interfex&Inatex, 23 - 26 April 2014, JIEXPO, PT. Peraga Nusantara Jaya Sakti

IndoGreen & Forestry Expo, 11 - 14 April 2014, JCC, PT. Wahyu Promocitra

Keramika Show, 17 - 20 April 2014, JCC, Reed Panorama

Inacraf, 23 -27 April, JCC, PT. Mediatama Binakreasi

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday60
mod_vvisit_counterYesterday445
mod_vvisit_counterThis week505
mod_vvisit_counterLast week3620
mod_vvisit_counterThis month11194
mod_vvisit_counterLast month16526
mod_vvisit_counterAll days287556

We have: 3 guests, 1 bots online
Your IP: 54.204.67.26
 , 
Today: Apr 21, 2014

Social Bookmark

FacebookMySpaceTwitterDiggDeliciousStumbleuponGoogle BookmarksRedditNewsvineTechnoratiLinkedinMixxRSS FeedPinterest

Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.com
  • Tata Kota Jakarta Kalahkan Manila dan Addis Adaba

    Tata Kota Jakarta Kalahkan Manila dan Addis Adaba

    Jakarta berada pada peringkat pertama dalam Global Ranking of Emerging Cities versi konsultan A.T. Kearney. Kepala Perwakilan AT Kearney wilayah Asia Pasifik John Kurtz mengatakan Jakarta merupakan kota yang paling…

Advertising
Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.com

Resto Mang Kabayan Buka di Jababeka, Khas Sunda dan Hidangan Laut

PDFPrintE-mail

Resto Mang Kabayan, Khas Sunda dan Hidangan Laut buka di Jababeka 2 Cikarang tepatnya di Jln. Usmar Ismail Blok C6, Rabu 12 Desember 2012. Pria dengan sarung diselempang dan peci yang dipakai horizontal menjadi simbol rumah makan Mang Kabayan. Persis dengan gaya Mang Kabayan yang sesungguhnya (yang ada dalam cerita televisi atau film layar lebar).

Suasana asri Restoran Mang Kabayan Jababeka dihadirkan agar pengunjung merasa bersantap makan di kampung atau di rumah sendiri. Makanan diracik gaya rumahan, disajikan segar dengan senyum ramah pramusaji “wilujeng sumping” Serasa makan di kampung.

Rumah makan ini menampilkan suasana khas Sunda, di mana bangunannya menggunakan bambu dan bilik, pengunjung dapat memilih tempat duduk lesehan atau tempat duduk biasa, sehingga serasa menikmati masakan Sunda dengan suasana pedesaan yang asri. Rumah makan ini memegang prinsip ‘Mangrupikeun Kabanggaan Ngutamikeun Layanan‘. Restoran Mang Kabayan pertama kali berdiri pada bulai Mei tahun 1996 di Cirebon. Juga hadir di Cibubur, Harapan Indah Bekasi, Pondok Indah, Bintaro, Depok dan Serpong.

Menu yang ditawarkan Mang Kabayan Jababeka sangat beravariasi, mulai dari ikan gurame yang diolah dengan berbagai macam menu pilihan, karedok, leuca ulu kuteuh dan masih banyak lagi. Hidangan seafoodnya pun tak kalah enak, Mulai dari kakap, kepiting, bawal,cumi, udang dan kerang. Pilihan lain seperti ayam, daging, aneka pepes, aneka sup, sambal, udang, nasi timbel, aneka tumis sayuran dan olahan seafood lainnya pun sangat menggugah selera. Gurami Goreng Kering cukup menjadi pilihan favorit di tempat ini. Dan yang menjadi keunikan bumbu racikan Mang Kabayan adalah saos-saosan. Yang disebut saosan adalah pilihan aneka saus untuk membumbui seafood dan kepiting. Saos yang bisa dipilih saos tiram, saos asam pedas, saos padang, saos asam manis, dan saos lada hitam.

Dan lebih uniknya, resto ini memilik gubug khusus tempat para tamu mengambil aneka lalapan dan sambal. Lalapan segar tersedia seperti daun selada, terung hijau, timun dan kemangi. Sambalnya beragam, mulai dari sambal kecap, sambal hijau, sambal mangga, sambal terasi dan sambal tomat. Agaknya sambal mangga paling disuka pengunjung karena selalu licin tandas di mangkuknya. Rupanya tak hanya sambal yang diracik segar saat akan disajikan, karedoknya juga. Porsinya tidak terlalu banyak tetapi lumuran bumbu kacangnya langsung menebarkan aorma kencur dan bawang yang tajam. Sayurannya renyah segar dan balutan bumbunya pun terasa gurih, manis, sedikit pedas. Makin enak saat dikunyah bersama daun kemangi.
Makanan di resto ini cukup aman dikonsumsi. Selain tidak menggunakan bahan pengawet dan penyedap rasa, banyak pilihan makan segar, seperti sayur dan ikan, jangan lewatkan mencoba tahu isi Mang Kabayan. Makanan ini ternyata menjadi andalan rumah makan karena sangat disukai tamu. Tahu berukuran sedang dibalut adonan tepung yang cukup tebal. Bagian luarnya renyah gurih, bagian dalamnya berisi potongan udang dan sayuran yang lembut gurih.

Resto di Jababeka, merupakan Resto Mangkabayan yang kedelapan yang paling besar dan lengkap fasilitasnya seperti ruangan Ful AC, Gazebo, Wi Fi, ada juga Meeting Room dengan 3 VIP kapasitas 50 orang, 3 VIP kapasitas 10 orang, karaoke 80 ribu lagu pilihan, area bermain anak dan melayani pernikahan. Di tahun 2013 ini Mangkabayan membuat menu baru Paket Delivery Lunch Box, Paket Dine In/Gruop, Paket Prasmanan dan Tumpeng.

Untuk pesan Antar Resto Mangkabayan Jababeka Hubungi 021- 2956 3378.
Website: www.mangkabayan.com

Advertising

Banner

Advertising

Banner

Advertising

Banner