Batiqa Hotel : Donor Darah

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Batiqa Hotel Jababeka kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah yang merupakan salah satu kegiatan wajib dari program Corporate Social Responsibility (CSR) rutin tahunan yang selalu mendapatkan respon baik oleh para peserta nya. Pada kegiatan  ini, Batiqa Hotel Jababeka bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, RS Harapan Keluarga dan juga Optik. Berlokasikan di venue Batiqa Hotel Jababeka, kegiatan donor darah kali ini mengusung tema “Blood for Life”. 

“Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah sebagai salah satu “act of humanity” dari batiqa hotel untuk ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah untuk kesehatan mereka” ungkap Gustaf Adolf selaku General manager dari Batiqa Hotel Jababeka.
Sebagai pendonor yang rutin melakukan donor darah, beliau pun tidak melewatkan kesempatan untuk turut ikut serta mendonorkan darahnya pada kegiatan kali ini. Beliau pun turut mengajak warga-warga sekitar, karyawan perusahaan dan tamu-tamu hotel dengan harapan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian sosial antar sesama. Dengan jumlah peserta hampir 200 orang, Batiqa Hotel Jababeka dengan percaya diri menargetkan setidaknya dapat menghasilkan 100 kantong darah.

Acara ini juga di fasilitasi dengan diadakannya seminar mengenai Virus Corona yang sedang ramai di perbincangkan karena telah melanda masyarakat Indonesia bahkan dunia. Diadakan nya seminar ini, bertujuan agar para peserta kegiatan Donor Darah memiliki pengetahuan mengenai virus ini, mulai dari pemahaman mengenai tanda-tanda terinfeksi dan juga langkah-langkah pencegahan virus corona. Tidak hanya itu, dalam kegiatan kali ini juga disediakan alat periksa mata. Bagi peserta yang belum sempat atau bahkan ada yang belum mengatahui masalah matanya bisa menggunakan fasilitas ini secara gratis. Kegiatan ini juga semakin dimeriahkan dengan adanya hiburan-hiburan menarik lainnya seperti; tarian daerah, live music dan juga doorprize untuk para peserta. Pembagin doorprize sendiri dibagikan dengan 3 macam kategori, yakni 5 pendaftar pertama, pendonor yang telah mendonorkan darahnya lebih dari 10 kali, dan juga undian menarik bagi para peserta nya sebagai bentuk apresiasi atas tingginya tingkat kepedulian social peserta terhadap sesama. 

Batiqa Hotel Jababeka adalah hotel yang mengusung nuansa kental nusantara, dilengkapi dengan 122 Superior Rooms dan 5 Suite Rooms yang menawarkan fasilitas kamar yang nyaman. Setiap kamar di Batiqa Hotel Jababeka dilengkapi dengan fasilitas hot and cold water dengan system rain shower, international TV cable, individually controlled AC unit, in-room safe deposit box, 24-hour room service, wake up call, spacious working area, LCD TV, Mini bar, coffee and tea making facilities yang akan membuat liburan akhir tahun anda semakin berkesan. Yang tidak kalah pentingnya juga adalah Batiqa Hotel Jababeka memiliki The highest Internet Connection yang dapat membuat anda tetap dapat terkoneksi dengan rekan dan keluarga dimana saja.

Tinggalkan Balasan