Bandar Djakarta Restoran Terkenal di Bekasi

Bandar Djakarta Bekasi yang berlokasi di La Terraza, Jl.Bulevar Ahmad Yani Blok M Summarecon Bekasi merupakan restaurant spesialis seafood yang mengusung konsep Seafood Garden. Restoran terkenal di Bekasi dengan eksterior berbentuk seperti bahtera kapal yang terdampar di tengah kota ini meruapakan cabang kelima, setelah Ancol, Alam Sutera, Surabaya, dan Pluit. Kehadiran di Bekasi untuk mendekati para pelanggan yang berasal dari daerah Jakarta bagian timur dan sekitar Bekasi.

Menu, ikan, dan rasa yang dihadirkan Bandar Djakarta Bekasi dijamin sama dengan berbagai cabang lainnya. “Bedanya, konsep yang dihadirkan berupa seafood garden. Pengunjung dimanjakan dengan taman dan kolam air yang asri dalam bersantap seafood,” jelas Mayang Sari PR Marketing Bandar Djakarta Bekasi.

Bandar Djakarta Bekasi memiliki beberapa keunggulan diantaranya menyediakan live dan fresh seafood yang dapat langsung di pilih oleh customer sebelum di masak dan disantap. Beragam jenis seafood, olahan serta saus menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta makanan laut. Selain itu, Bandar Djakarta Bekasi memiliki seating area dengan kapasitas yang luas. Pertunjukan live music setiap hari, serta promo menarik juga menjadi salah satu keunggulannya.

Untuk kapasitas ruangannya sendiri, sangat luas. Sedikitnya mampu menampung hingga 1.200 seats untuk seluruh ruangannya. Sedangkan bagi tamu yang ingin bersantap secara pribadi maupun keluarga maka dapat menggunakan fasilitas privat room. Ada 2 ruang yang disediakan, dengan kapasitas minimal 80 orang.

Beralih ke sajian yang ditawarkan, tentunya sudah cukup familiar dengan berbagai menu di Bandar Djakarta. Mulai dari olahan ikan, udang, kepiting, kerang, hingga aneka sayuran. Sebelum memesan, pengunjung bisa melihat dan memilih bahan baku yang ingin dinikmati di lokasi khusus yang diberi nama Pasar Ikan. Namun, pengunjung bisa juga langsung masuk ke dalam restorannya dan memesan makanan. “Kami memberikan edukasi bahwa hidangan seafood yang enak dan tidak bau amis bukan hanya dari kondisi ikanya saja. Tapi juga cara memasak dan mengolahnya,” tambah Mayang Sari.

Beberapa sajian yang bisa dijadikan pilihan antara lain Udang Pancet Super BBQ Chesse, Kepiting Jumbo Jantan Saus Sereh, Ikan Kerapu Steam Sayur Asin, Pucuk Labu Cah Bawang Putih, dan berbagai hidangan nikmat lainnya. Berbagai hidangan di tempat ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Bandar JakartaBekasi juga memberikan promo spesial setiap harinya. Misalnya, setiap hari Senin memberikan diskon 50% untuk ika kuwe, hari Selasa kepiting diskon 50%, hari Rabu cumi diskon 50% dan untuk hari Kamis diskon 50% untuk udang. Bandar Djakarta Bekasi ini buka setiap hari, mulai jam 10.00 s/d 22.00 WIB di hari Minggu hingga Jumat. Khusus hari Sabtu dan Minggu buka lebih lama di jam 10.00 s/d 23.00 WIB. (KI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *